AKP Tri Basuki,S.H. : Patroli Bersama Dengan Peserta Didik, Wujudkan Peran Polisi Sahabat Anak

oleh

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek menerima pelaksanaan kunjungan dari TK Dharma Wanita II Sumberbening, untuk diberikan edukasi terkait peraturan lalu lintas dan perkenalan profil Polisi. Selasa (5/3)

Setelah semuanya usai, personil Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan PS Kanit Binmas Aiptu Tarigan Budi Sarwono dan PS Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto beserta pengemudi Brigadir Eko Priyanto, kemudian mengajak murid TK Dharma Wanita II untuk berpatroli bersama menuju sekolahnya ke Desa Sumberbening.

Terlihat heboh ketika Ibu pendamping bersama muridnya berada di bak terbuka mobil patroli Strada backbone dengan riang gembira sambil bernyanyi selama perjalanan patroli.

Disela kegiatan Ibu Sutini mengaku sangat senang dan berterimakasih atas kegiatan edukasi dan juga berpatroli bersama Kepolisian Sektor Dongko.

”Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga para peserta didik kami tidak takut dengan profil Polisi dan mengetahui tugas patroli Polisi,” ucapnya.Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak dan semakin menumbuhkan kemitraan dengan pihak sekolah, ungkapnya.

“Dengan berpatroli bersama peserta didik dari murid TK Dharma Wanita II Sumberbening ini semakin menjadikan peran Polisi yang bersahabat dengan anak dan nantinya anak menjadi lebih akrab serta diharapkan tumbuh menjadi pribadi yang disiplin sekaligus tertib dalam berlalu lintas” pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

(Her-HmsDk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.