AKP Tri Basuki : Loyalitas Kerja Kami Tulus Ikhlas Demi Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Sudah kurun waktu tiga bulan berjalan hujan tak kunjung turun mengguyur bumi.
Sehingga hal tersebut menyebabkan sumber mata air pegunungan sudah habis.

Kondisi kekeringan tersebut terjadi disebagian wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek di antaranya adalah melanda sebagian Desa Petung, sebagian Pandean dan Desa Cakul.

Mengingat hal yang demikian Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek AKP Tri Basuki,S.H., sudah sigap dan siap sedia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengirimkan air menggunakan kendaraan patrolinya yang telah dimodifikasi dan dinamakan mobil Patroli Gentong.

Seperti hari ini terlihat patroli gentong yang dikendalikan langsung Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama petugas jaga yakni Ka SPKT Aiptu Edi Purwanto, Bripka Anjas Wijanarko, Bripka Dian Hengki Ranuseputra dan Brigadir Didik Hari Asmoro, S.H., mendistribusikan air bersih kepada masyarakat. Kamis (16/08)

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan untuk hari ini kami mendistribusikan air bersih kepada masyarakat
dua kali kiriman, diantaranya ke Rt 01/01 Dusun Jogadi Desa Pandean dan yang berikutnya ke Rt 45 Dusun Karangsudo Desa Cakul Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, ungkapnya.

“Kami terus menggiatkan patroli gentong ini karena mengingat situasi dan kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih yang akan di gunakan sebagai kebutuhan sehari-hari dan kerja kami tulus ikhlas hanya untuk membantu masyarakat tanpa imbalan satu apapun”, imbuh AKP Tri Basuki.

Semoga dengan ini masyarakat menjadi lebih tenang dan kerja kami (Polsek Dongko) menjadi lebih bermanfaat dan sesuai motto Polres Trenggalek yakni “Galek Klik” yang berarti Komitmen, loyalitas Integritas dan kompetensi, pungkas AKP Tri Basuki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.