AKP Tri Basuki : Alhamdulillah Masih Diberi Kesempatan Untuk Berbagi

oleh

Polres Trenggalek – Begitu cepatnya waktu Ramadhan dan lusa akan berganti dengan perayaan hari kemenangan yakni Idhul Fitri.

Untuk memanfaatkan kesempatan waktu bulan Ramadhan yang tinggal sebentar maka keluarga besar
Kepolisian Sektor Dongko dan Bhayangkari menggiatkan berbagi kasih dan peduli terhadap sesama dengan memberikan paket bingkisan lebaran.

Berbagi kasih dan peduli pada bulan Ramadhan kali ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., didampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Dongko Ny Ermy Tri Basuki dan anggota memberikan paket bingkisan lebaran kepada saudara Narsono alias Bendo dengan alamat Rt 27/07 Dusun Karang tengah Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Ditemui usai kegiatan, Senin (3/6) Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan,  kami ucapkan syukur alhamdulillah bahwasanya untuk tahun ini masih diberikan kesempatan dengan berbagi keceriaan kepada sesama saat jelang lebaran. Ini adalah hari yang luar biasa bagi kami karena masih bisa untuk berbagi.

“Syukur Alhamdulillah, pada bulan Ramadhan menjelang lebaran tahun ini masih diberikan kesempatan untuk berbagi, karena dengan berbagi keceriaan kepada sesama merupakan suatu anugerah terindah bagi kami,” ungkap AKP Tri Basuki.

Semoga kegiatan berbagi kepada sesama ini senantiasa mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wata’ala. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.