Aiptu Muryanto : Perbanyak Pertemanan Dan Kemitraan Dengan Niatan Baik

oleh

Polres Trenggalek – Petugas dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diawaki PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono menggelar patroli sambang guna menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli sambang kali ini singgah ke rumah tokoh masyarakat Desa Sumberbening yakni Mbah Kasran. Jum’at (3/5)

Terlihat disana Mbah Kasran bersama saudaranya memberikan jamuan panenan durian kepada petugas patroli Polsek Dongko. Sehingga menambah lebih akrab suasana sembari makan bersama.

Sambil duduk di serambi rumahnya, petugas patroli Polsek Dongko bersama dengan tuan rumah tampak asyik dan akrab yang diselingi dengan candaan ringan saat makan buah durian bersama terasa indah. Ibarat kata legitnya buah durian tersaji karena ada canda tawa dan kemitraan terjalin.

“Diucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mbah Kasran, karena telah mengundang kami dalam jamuan makan durian bersama.” Ucap Aiptu Muryanto kepada Mbah Kasran

“Ya Pak. Sama-sama.” Sahut Mbah Kasran

Dikonfirmasi usai kegiatan patroli sambang Aiptu Muryanto mengungkapkan, mungkin inilah manfaatnya jika kita perbanyak pertemanan dan kemitraan dengan niatan yang baik maka hasilnya akan membuahkan hasil yang baik pula.

“Prinsip dalam hal kita bekerja didasarkan dengan niatan baik, maka hasilnya insyaallah akan baik pula”. Ungkapnya

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni menggelar patroli dan sambang untuk mendekatkan bahwasanya Polri bermitra dengan masyarakat.

“Karena dengan bermitra maka akan memudahkan kita untuk memperoleh informasi dan juga kita bisa semakin dekat dengan masyarakat. Terpenting adalah jangan sakiti masyarakat.” Tandas AKP Tri Basuki

Semoga dengan kegiatan patroli sambang dan berinteraksi bersama masyarakat ini Polri dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik, sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum senantiasa aman dan kondusif. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.