Aiptu Agus Sasmita Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat serta untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Kecamatan Pogalan, maka patroli rutin adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Seperti kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Pogalan Aiptu Agus Sasmita bersama dua anggota jaga menyambangi fasilitas masyarakat yaitu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berada di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (04/05).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus Sasmita menyampaikan beberapa pesan kepada petugas SPBU.

“Untuk menjual sesuai dengan ketentuan, jangan mengurangi takaran sehingga mengakibatkan pelanggan rugi. Jika malam hari selalu waspada terhadap pelanggan, jika ada yang mencurigakan sesegara mungkin menghubungi Polsek Pogalan”. ujar Aiptu Agus Sasmita.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan patroli dapat mengantisipasi tindak kejahatan dan menjaga wilayah tetap kondusif.

“Dengan Dilaksanakan patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan.” Pungkas AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.