Aiptu Agus Prasetya Sisipkan Waspada Hoax Saat Pantau Penyaluran Bantuan Warga

oleh

Polres Trenggalek – Penyaluran bantuan masyarakat non tunai berupa sembako di wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek selama ini berlangsung tertib lancar dan benar sesuai harapan pemerintah pusat yakni penerima adalah warga kurang mampu. Pendampingan para Bhabinkamtibmas sekaligus memantau kalau sampai ketimpangan agar cepat di kordinasikan sehingga tidak menjadi persoalan yang berkepanjangan. Keceriaan warga kurang mampu di pelosok desa sangat nampak sekali dengan mendapatkan bantuan yang di gelontor dari pemerintah pusat ini.

Senin 11/3/19, Warga Dusun Sobo dengan silih berganti datang ke balai desa mengambil jatah bantuan dengan jadwal bergantian masing-masing dusun sehingga Aiptu Agus Prasetya selaku Bhabinkamtibmas dengan mudah memantau warga yang mungkin belum mengambil bantuan tersebut. Sembari memberikan pelayanan pendampingan Polisi Desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak lupa himbauan serta penyampaian pesan kamtibmas dan tetap waspada berita hoax selalu di sisipkan pada seluruh warga masyarakat.
“Bantuan non tunai berupa sembako sangat efektif bagi warga desa yang kurang mampu, sehingga membuat ketenangan dalam menjalankan aktifitas mencari nafkah tambahan” gumam Aiptu Agus Prasetya.

Demikian pula waspada terhadap kerawanan penimbul situasi yang tidak kondusif menjelang pemilu pileg dan pilpres bulan April depan, jadi konsep utama para Bhaninkamtibmas PolsekMunjungan Polres Trenggalek dalam mengawal keadaan wilayah jangan sampai muncul perpecahan ditengah masyarakat. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.