Aipda H Galuh S, SH : Mari Sukseskan Pilkada Jatim 2018

oleh

Polres Trenggalek – Jelang pemilukada serentak 2018, Aipda H Galuh S, SH Bhabinkamtibmas terus melakukan tatap muka untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan stabilitas kamtibmas di wilayah Ds.Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (06/06).

Kegiatan tatap muka yang dilakukan bahbinkamtibmas kali ini, menyambangi Ibu-ibu yang sedang berkumpul, serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilukada serentak 2018).

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan pemilukada serentak 2018 yang tinggal beberapa minggu lagi, gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah jawa timur “ ujar Aipda H Galuh S, SH.

Untuk itu dalam mensukseskan pemilukada serentak ini, mari kita sama-sama perangi Hoax yang beredar di media social yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, cek dulu kebenarannya dan jangan mudah terprovokasi dengan segala bentuk hasutan terutama yang berbau sara dan ujaran kebencian.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.