Aipda Deny Eka, Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Berikan Bantuan ke Warga Desa Sukorejo yang Kurang Mampu Melalui Polisi Peduli Sesama

oleh

Kegiatan pemberian bantuan tersebut di lakukan oleh Bripka Deny Eka. BKTM desa Sukorejo Kecamatan Tugu yang juga mantan Pasukan perdamaian Dunia misi kemanusiaan di luar Negeri, Polisi Peduli Sesama di berikan kepada warga desa Sukorejo yang bernama Sdri. Mujilah, perempuan seorang janda,sedangkan bantuan yang diberikan hari ini berupa sembako karena sembako yang sangat di perlukan, dan sudah barang tentu meringankan beban hidupnya.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H.di tempat terpisah yang dihubungi mengatakan“Polisi Peduli Sesama (P2S) ini merupakan salah satu program Pimpinan satuan atas dan merupakan program unggulan Kepolisian terutama polres Trenggalek dan Polsek jajaran adapun tujuan dari pada program ini untuk membantu warga yang kurang mampu,sehingga dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga terutama warga kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Tugu” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.