Aipda Bambang : Sembari Menikmati Kopi, Kami Bahas Permasalahan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, personil Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakatnya kapan saja dan dimana tempatnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang PB yang pada Rabu (6/3) siang ini terus berupaya menjalin keakraban dengan warga binaannya dengan mengunjungi sekelompok masyarakat yang tengah asyik ngobrol di Warkop desa binaannya, yakni Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Bhabinkamtibmas mengatakan dirinya mengajak kepada para pemuda Desa ini untuk selalu pro aktif dan peduli terhadap situasi Kamtibmas serta bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara kamtibmas untuk menyukseskan gelaran sejumlah pemilihan di tahun 2019.

“Sembari menikmati kopi, kami bahas permasalahan tentang Kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan dan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu proses Pemilu 2019,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya desa binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.