Dialogis Kamtibmas, Kapolsek Watulimo : Mari Kita Sukseskan Operasi Ketupat Semeru 2021

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat serta menyampaikan imbauan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan warga.

Seperti halnya dilakukan langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum bersama Wakapolsek Iptu Cikini, S.Pd yang pada kesempatan kali ini disela-sela pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2021 nampak asyik ngobrol cangkrukan bersama personel pengamanan dari Ormas Islam Kecamatan Watulimo di teras masjid yang ada di wilayah Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Senin (17/5).

AKP Suyono mengatakan bahwa melalui cangkrukan seperti ini, akan menambah keakraban personel Polri dengan seluruh elemen pengamanan lainnya dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Semeru 2021.

“Juga sebagai sarana untuk saling berbagi informasi seputar perkembangan situasi Kamtibmas khususnya pada pengamanan hari raya Idul Fitri,” ujar AKP Suyono. 

Lebih lanjut AKP Suyono menambahkan secara khusus pihaknya menyampaikan apresiasi kepada unsur pengamanan dari Ormas Islam di wilayah Kecamatan Watulimo yang telah membantu tugas TNI Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021. 

Terkait dengan Kamtibmas khususnya selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021 yang masih berlangsung, dirinya mengajak kepada seluruh personel pengamanan gabungan untuk tetap semangat agar situasi keamanan di wilayah Kecamatan Watulimo tetap kondusif. 

“Mari kita bersama untuk menyukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *