Polsek Pogalan Berikan Pengamanan Bagi Takjil dari IPSI Kecamatan Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Petugas Polsek Pogalan Hari ini melaksanakan kegiatan pengamanan bagi takjil yang dilaksanakan oleh IPSI Kecamatan Pogalan. Minggu Sore ( 09/05/21 ).

Lokasi pembagian takjil berada di jalur jalan protokol Pogalan tepatnya di perempatan Trafic light Bendorejo Pogalan yang ramai warga saat perjalanan ngabuburit maupun pulang dari kegiatan jelang magrib memerlukan kehadiran Polisi dalam turut membantu kelancaran.

Petugas dari Polsek Pogalan membantu kegiatan dalam memberikan kelancaran lalu-lintas dijalan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dengan memperlambat kendaraan dilakukan dalam pembagian takjil.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., membenarkan jika untuk sore ini berdasarkan surat pemberitahuan yang sudah masuk, ada kegiatan pembagian takjil gratis dari kawan-kawan IPSI Kecamatan Pogalan.

“Ya benar, berdasarkan surat masuk yang di terima bahwasanya ada jadwal kegiatan bagi takjil Ramadhan dari kawan-kawan IPSI Kecamatan Pogalan. Untuk itu saya perintahkan petugas patroli bersama piket fungsi untuk melaksanakan pengamanan dan juga pelayanan yakni dengan membantu pengaturan kelancaran arus lalu lintas di jalur tersebut serta berikan pengawasan supaya tetap disiplin menjalankan protokol dan kegiatan tidak berpotensi terjadi kerumunan masa,” Ujarnya.

“Diucapkan syukur Alhamdulilah, rangkaian bagi takjil dari IPSI Kecamatan Pogalan dapat berjalan aman lancar kondusif, dan semoga kegiatan berbagi itu bisa menjadikan ladang amal ibadah,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *