Polisi Bagikan Masker pada Warga Kec. Tugu Cegah COVID-19

oleh

Polres Trenggalek- Personel Polsek Tugu menggelar aksi kemanusiaan pembagian masker kepada warga kecamatan Tugu yang melakukan aktivitasnya di luar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

 

Dalam keterangan humas Polsek Tugu, Sabtu (8/5/21) pembagian masker kepada warga Kecamatan Tugu dilakukan Anggota Polsek Tugu terlihat Aiptu Imam dan rekan-rekanya berlangsung di kawasan Pasar desa Gondang.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Trenggalek khususnya di Kecamatan Tugu

 

Selain membagikan masker kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M + 1 T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, kata Humas Polsek Tugu.

 

Sementara itu, Kapolsek Tugu AKP. Supadi,S H. mengungkapkan bahwa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 di wilayah yang setiap harinya jumlah terkonfirmasi masih tetap ada

 

“Kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujar pak Supadi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *