Kapolsek Panggul Bagikan Masker Gratis Kepada Jamaah Shalat Jumat

oleh

Polres Trenggalek – Upaya dalam rangka memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19, AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul kepada jama’ah shalat Jum’at di masjid Istiqomah Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (07/05)

Dalam kesempatan ini sebelum shalat Jumat di mulai Kapolsek Panggul bersama anggota memberikan masker untuk jamaah masjid guna menumbuhkan rasa kesadaran pentingnya penggunaan masker dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan masker harus dilakukan semua orang baik saat sehat, sakit maupun saat beraktivitas di luar rumah harus tetap memakai masker.

” Kamj sengaja bagikan masker gratis kepada para jamaah dan mengajak untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk patuh prokes guna menangkal penyebaran Covid-19.” Ujar Kapolsek Panggul.

Selain membagikan masker kain, Kapolsek Panggul juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan patuh 5 M. Disisi lain kegiatan ini juga memberikan pemahaman kepada masyarakat serta mendukung gerakan Semua Pakai Masker sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *