Kedisiplinan itu Dimulai dari Internal Polri

oleh

Polres Trenggalek – Berlokasi di halaman Mapolsek Kampak, jajaran Polsek Kampak kemarin pagi mendapatkan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelengkapan personal dari Kanit Provost Aiptu Sulisno. Senin (03/05).

Pengecekan kedisiplinan setiap anggota Polsek Kampak ini dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir pelanggaran kedisiplinan yang dilakukan oleh anggota Polsek. Sebagai anggota Polri yang bertugas untuk menertibkan masyarakat tentu sangat ditekankan kepada seluruh anggota untuk selalu tertib juga.

Aiptu Sulisno mengatakan, “kegiatan pengecekan kedisiplinan yang biasa dilakukan tiap hari Senin ini merupakan wujud implementasi tugas dan perintah dari satuan tingkat atas dalam rangka menegakkan kedisiplinan anggota yang mencakup kelengkapan administrasi, sikap tampang, juga tentang pemakaian masker,” ucapnya.

Tampak Kanit Provost Aiptu Sulisno secara bergiliran melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi anggota satu persatu seperti kartu tanda pengenal diri serta surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi anggota.

Sementara itu, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi Amd.Kep., S.H. juga berpendapat bahwa “setiap anggota Polri wajib menjaga ketertiban diri baik secara tampilan fisik maupun kelengkapan administrasi, sebelum melakukan penertiban kepada masyarakat”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *