Untuk Cegah Kriminalitas, Patroli Polsek Tugu Hadir di Giat Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Upaya pengamanan di seluruh wilayah terus dilakukan oleh jajaran Polsek Tugu selama 24 jam. Selain gencar melakukan patroli di siang dan malam hari, anggota polisi juga terjun ke lapangan untuk melakukan patroli di tempat giat tahunan, yaitu ziarah kubur menghadapi bulan puasa

 

Hal itu yang dilakukan jajaran Polsek Tugu Polres Trenggalek, pada Senin (12/4/21). anggota patroli menyasar di lokasi pemakaman umum desa Nglongsor

 

Di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Tugu AKP. Supadi, S.H, mengatakan patroli dilakukan di lokasi pemakaman karena menghadapi bulan puasa tentunya banyak peziarah kubur dan menempatkan kendaraan tanpa ada pihak pengaman/tukang parkir. Karena lokasi yang di pinggir jalan protokol, Anggota patroli Polsek Tugu hadir untuk cegah kriminalitas.

 

“Patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan gangguan kriminalitas lainnya,” ujarnya.

 

Meski dalam patroli kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan. Namun demian, patroli akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *