Sambang Silaturahmi Aipda Budi : Peran Serta Tokoh Masyarakat dibutuhkan Upaya Menciptakan Kamtibmas Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Sambang silaturahmi tokoh masyarakat dan komunikasi positif dalam pelaksanaan tugas Harkamtibmas, dibutuhkan bantuan dan saran masukan khususnya dari para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama. Melalui Peran Serta Tokoh yang ada di lingkungan setempat, Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto, melaksanakan Dialogis dengan Tokoh masyarakat Desa Salamrejo Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Senin (12/04/21).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Budi Sanyoto melaksanakan tatap muka sekaligus, menitipkan pesan kepada tokoh yang ditemui, untuk disampaikan kepada warga setempat, Upaya Mencegah, mengurangi angka Penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, juga melalui peran tokoh, memberikan imbauan akan pentingnya Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Menjalin silaturohmi dengan para tokoh sangat penting dilaksankan hal ini sebagai upaya untuk penguatan visi maupun misi yang sejalan dalam penanggulangan virus corona yang sampai dengan saat ini masih berdampak luas bagi kelangsungan hidup warga masyarakat,”ungkapnya.

“Kami akan selalu berusaha melaksanakan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Karangan. selain itu kami juga meminta doa agar wabah penyebaran virus corona yang melanda negeri ini cepat berakhir, serta diharapkan peran para tokoh membantu Kepolisian untuk menciptakan kamtibmas kondusif, meningkatkan silaturahmi, juga agar semakin terjalin kedekatan sinergitas antara Polri dengan tokoh khususnya Kepolisian Sektor Karangan.”tambahnya.

Melalui Silaturahmi tersebut, kami, mengajak tokoh yang ada di wilayah kecamatan Karangan, agar dapat membantu menjaga kerukunan antar warga dengan ikut menghimbau masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, untuk tetap menjaga kebersihan, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, serta tetap menjaga kedamaian lingkungan ” tandas Budi Sanyoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *