Jelang Ramadhan Aktifitas Masyarakat Mengalami Peningkatan, Polsek Karangan Masifkan Pantauan Wilayah

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang bulan puasa ramadhan situasi dan kondisi pasar seperti tahun sebelumnya mengalami peningkatan aktivitas masyarakat seperti halnya pasar Karangan cukup ramai pengunjung, Personel Polsek Karangan Polres Trenggalek berada di lokasi pasaran dalam memantau jalanya pasaran dan mengantisipasi timbulnya tindak kejahatan berkumpulnya warga saat transaksi jual beli.

Petugas Patroli Polsek Karangan dengan memantau aktifitas saat hari pasaran akan terus dilakukan dalam meminimalisir timbulnya kejahatan terutama mendekati persiapan lebaran. Kebutuhan meningkat dan aktifitas juga meningkat biasanya timbul tindak kejahatan yang dilakukan warga yang ingin melakukan jalan pintas,” ucap personel Polsek Karangan, saat berada dilokasi pasar.

Seperti terlihat saat ini situasi ditengah pandemi wabah Covid-19 kegiatan masyarakat dipasar masih banyak aktifitas tanpa menerapkan protokol kesehatan, Melihat situasi yang ada, imbauan penggunaan masker kepada pengunjung pasaran juga dilakukan personel Polsek Karangan Polres Trengg disela-sela memantau jalanya kegiatan pasaran.

“Kami petugas dari Polsek Karangan tidak bosan-bisannya mengimbau/mengingatkan kepada warga agar selaku menggunakan masker apabila beraktifitas di luar seperti di lokasi pasar, sudah adanya ketentuan pemerintah mengenai pencegahan penyebaran virus Corona. Selalu menerapkan Protokol kesehatan, sehingga kita dapat terhindar dari Penularan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19″ungkap personel yang memantau perkembangan situasi dan kondisi pasar Karangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *