Wujud Kepedulian Serta Empati, Petugas Piket Dongko Lakukan Takziah

oleh

Polres Trenggalek – Petugas piket Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Heri Cahyono bersama Bripka Fendi Agus Triawan,S.H., melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Sutrisno alamat Rt 01Rw 01 Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Minggu (19/08)

Tidak hanya takziah, terlihat petugas piket Polsek Dongko
juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka, tampak juga bersama warga juga turut menandu keranda,
selain itu juga lakukan mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju pemakaman, serta di kawal dengan mobil strada patroli sehingga situasi aman dan lancar.

Saat ditemui Bripka Heri Cahyono mengatakan kedatangan Polisi dalam melakukan takziah ini adalah untuk ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum sekaligus sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat, ucapnya.

Selamat jalan Pak Sutrisno, semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tukas Bripka Heri.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni laksanakan sambang duka dan melaksanakan takziah sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat, ungkapnya.

AKP Tri Basuki menambahkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin sinergi yang harmonis.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan iman dan islam, mudah-mudahan almarhum dapat khusnul khotimah dan
diterima semua amal ibadahnya serta diampuni segala dosanya, yang selanjutnya ditempatkan ketempat mulia yakni surganya Alloh Subhanahu Wata’ala. Aamiin.. Ya robbal alamiin”. pungkas AKP Tri Basuki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *