Polsek Pogalan Laksanakan Dialogis Dengan Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan komunikasi aktif bersama warga masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan melaksanakan patroli dialogis. Minggu  (19/08).

Patroli tersebut dilakukan oleh Aiptu Bagus Heri bersama Aiptu Agus Sasmita melaksanakan dialogis dengan warga dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada warga, serta mengajak kepada warga untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Aiptu Bagus Heri.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dengan warga ini sebagai upaya membangun partisipasi warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Kami memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk aktif dalam menjaga kamtibmas” ujar AKP Warjito.

Diharapkan masyarakat ikut peduli terhadap kamtibmas yang aman dan nyaman dilingkungannya serta harus peduli setiap adanya gejala-gejala gangguan kamtibmas disekelilingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *