Penuh Semangat, Warga Desa Watulimo Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73

oleh

Polres Trenggalek – Masih dalam peringatan HUT RI ke 73, Minggu (19/8/2018) Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek melanjutkan kegiatan dengan berbagai macam perlombaan dan hiburan musik dangdut.

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agung Sasono, S.H yang berkesempatan hadir di lokasi kegiatan yakni di Dusun Ngglendeng Desa Watulimo mengaku kagum dengan semangat masyarakat Desa Watulimo dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 ini.

“Semangat mereka begitu luar biasa, sampai-sampai tiap dusun juga meramaikan dengan berbagai macam perlombaan dan pertunjukan hiburan,” ujar Agung.

Masih menurut Agung, sampai saat ini seluruh rangkaian kegiatan tetap berjalan aman dan lancar berkat kekompakan panitia bersama seluruh warga maupun unsur tiga pilar yang bahu membahu untuk bekerjasama menyukseskan gelaran ini.

“Kerjasama ini terjalin sangat kompak dan solid, sesuai dengan semangat tema HUT RI ke 73, yakni Kerja Kita Prestasi Bangsa,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihak Kepolisian merasa bangga dengan apa yang telah ditunjukkan oleh kekompakan seluruh elemen masyarakat Desa Watulimo maupun tiga pilar, diharapkan semangat ini dapat terus dipertahankan sehingga kondusifitas Kamtibmas akan senantiasa terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *