Katakan No Way Bagi Narkoba

oleh

Polres Trenggalek – Stop Narkoba itu yang dilakukan dari semua elemen masyarakat seperti Pihak Kepolisian Sektor Pule, BNK Kabupaten Trenggalek dan warga IST ( Info Seputar Trenggalek) di penghujung kegiatan Kopdar dan tasyakuran yang di gelar dengan menyatakan sikap Saya dan kamu anti Narkoba, ayo perangi Narkoba dan berkomitmen Stop Narkoba, di lokasi kegiatan di desa pakel pada Minggu ( 19/08 ).

 

Dalam kegiatan sosialisasi stop Narkoba tersebut, kegiatan dengan komitmen cegah bahaya Narkoba menjadi tujuan dalam kegiatan. Yang mana bahaya Narkoba merupakan bahaya yang paling menonjol di kawasan Asia Tenggara, Dengan peran berbagai pihak tentunya usaha pencegahan ini bisa dilakukan.

 

 

Keperpihakan masyarakat terhadap penyalahgunaan Narkoba bisa dilakukan, Informasi yang diberikan kepada petugas Polri terkait tindak penyalahgunaan Narkoba bisa ditindak lanjuti. Serta adanya dukungan dari stake holder yang menanangani perkara Narkoba dalam memupuk peran masyarakat, Dalam berkiprah terhadap penyalahgunaan Narkoba bisa dengan memberikan penghargaan. Sebagai wujud dari perjuangan masyarakat dalam pencegahan Narkoba. Serta adanya perlindungan dari informan yang memberikan adanya kejadian penyalah gunaan Narkoba.

 

 

“Seperti kegiatan pencegahan stop Narkoba yang dilakukan BNK Trenggalek dengan simpatisan gerakan anti Narkoba di wilayah Pule yang tujuannya memberikan edukasi terhadap Narkoba dan dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba yang sekarang sudah menjadi kejadian extra ordonary yang perlu penanganan berbagai pihak,” Kata Iptu Suraji, S. H., M. H., saat dikonfirmasi dilokasi berbeda siang tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *