Kapolsek Panggul, Serahkan Piala Juara 1 Lomba Burung Berkicau Dalam Rangka HUT RI Ke 73.

oleh

img-20180819-wa0064Polres Trenggalek – Dalam rangkaian HUT RI ke 73 tahun 2018 lomba burung berkicau di Kecamatan panggul kali ini bertempat di halaman belakang Polsek Panggul.

Lomba burung berkicau dibuka langsung oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., dan diikuti oleh puluhan peserta untuk memperebutkan Piala.

“Lomba cukup meriah dimana dipertandingkan kelas dengan jenis burung Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer dan Kenari dan puluhan peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” bebernya.

Dalam rangka mensukseskan lomba tersebut Kapolsek Panggul mendukung penuh kegiatan ini, melalui event ini bukan sekedar perlombaan, namun juga sebagai sarana silaturrahmi antara masyarakat Wilayah Kecamatan Panggul.

“Harapan kami, melalui event yang di selenggarakan di Mapolsek Panggul ini masyarakat bisa lebih aktif dalam mendukung Polri guna pelaksanaan tugasnya,” ujar Iptu Puguh.

Selesai acara Kapolsek Panggul Menyerahkan Piala kepada Juara 1 Sdr Mujito dari Desa Panggul, yang telah disiapkan oleh panitia perlombaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *