Aparat Keamanan Berikan Pengamanan Dalam Upacara Penurunan Bendera

oleh

Polres Trenggalek – Suasana yang cerah mengiringi pelaksanaan Upacara Penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73, pada sore ini Jum’at (17/08) yang mengambil tempat di Halaman Kantor Kecamatan Suruh.

Dalam upacara penurunan bendera merah putih dihalaman Kantor Kecamatan Suruh tersebut, Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Ipda Siswanto bertindak selaku Inspektur sedangkan perwira upacara dijabat oleh Bhabinkamtibmas Desa Nglebo Aiptu Ari Muryadi dan Komandan Upacara dijabat oleh Batuud Posramil Suruh Serka Muguh, untuk petugas penurunan bendera dilaksanakan oleh anggota Paskibra yang berasal dari Siswa siswi SMK Negeri 1 Suruh yang berjumlah 34 orang.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH melalui Kanit Sabhara Ipda Siswanto, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para siswa dan siswi SMK Negeri 1 Suruh yang tergabung dalam Paskibra yang telah melakukan tugasnya dari awal sampai akhir dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan tidak ditemukanya adanya suatu kesalahan dalam kegiatan Upacara baik itu detik detik Proklamasi maupun dalam Upacara Penurunan Bendera yang telah dilaksanakan pada hari ini.

“Semua rangkaian kegiatan upacara pada hari ini telah berjalan sesuai dengan rencana, kami sangat mengapresiasi dan banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat upacara dan para peserta upacara atas terselenggaranya upacara dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 khususnya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” kata Ipda Siswanto.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga agar menjadikan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2018 ini sebagai sarana untuk meningkatkan semangat keberdamaan dalam mensukseskan segala agenda nasional, dalam rangka mewujudkan cita cita bangsa Indonesia.

Sementara itu Camat Suruh Drs Agus Utoyo, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa segala rangkaian pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 diwilayah Kecamatan Suruh tersebut dapat berjalan dengan penuh khidmad dan lancar serta tidak ada hambatan dan gangguan semua petugas maupun peserta melaksanakan upacara dengan penuh semangat.

“Alhamdulilah semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu kendala,” pungkas Camat Suruh Drs Agus Utoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *