Tinjau Wilayah Rawan Kriminalitas,Polsek Tugu Patroli Dialogis Di Warkop Etan Kali

oleh

Polres Trenggalek – Untuk membuat wilayahnya aman dan kondusif Polsek Tugu Polres Trenggalek menggalakkan kembali patroli  di wilayah-wilayah yang dianggap rawan. Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek mengunjungi beberapa wilayah di Tugu untuk mengantisipasi 3C. Meski sejauh ini situasi di wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek masih aman dan kondusif, Polsek Tugu Polres Trenggalek melakukan langkah antisipasi agar terciptanya situasi aman dan kondusif. Minggu (19/08)

Patroli yang dilaksanakan oleh 2 anggota yang menempati di jalur ramai jalan raya Trenggalek – Ponorogo tepatnya di warkop dusun etan kali Desa Nglongsor.

Menurut Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H “ Tujuannya adalah dengan melaksanakan dialogis kepada warga tentang kamtibmas juga untuk memberikan pengetahuan tentang bahayanya konsumsi narkoba maupun miras.” Paparnya

“Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, agar terhindar dari hal tidak diinginkan,” tandas Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H

“ Dengan melakukan patroli ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana yang akan terjadi serta dapat mendekatkan diri dengan masyarakat “ harapanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *