Polisi Peduli Anak, Saat Patroli KSPKT Polsek Pogalan Sambangi Anak-anak Sekolah

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat serta untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Kecamatan Pogalan, maka patroli rutin adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Seperti kegiatan Patroli yang dilakukan KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto bersama dua anggota jaga melaksnakan patroli di pemukiman Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (18/08).

Menyambangi siswa sekolah yang sedang istirahat, dalam kesempatan itu Aiptu Supar Mardianto mengajak mengobrol anak-anak tersebut dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak tersebut.

“Saya mengharapkan kepada anak-anak sekalian agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua atau temannya, rajin beribadah sholat, tidak melakukan pencurian, hormat kepada orang tua dan guru serta Rajin belajar.” Himbau Aiptu Supar Mardianto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan giat anggotanya tersebut melaksanakan patroli dan sambang serta silaturahmi kepada anak-anak pelajar SD Desa Ngetal.

“Dengan Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak.” Pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *