Partisipasi Bhayangkari Polsek Karangan Dalam Rangka HKGB ke-66 dan HUT Polwan ke-70 Tahun.

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-70, dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-66 serta turut meramaikan HUT RI ke-73, Kepolisian Resort Trenggalek menggelar berbagai perlombaan.”sabtu(18/08).

Lomba tersebut dapat diikuti oleh anggota Polres Trenggalek baik Polki maupun Polwan, Bhayangkari, Guru-guru TK Kemala dan SLB, Anak-anak anggota Polres Trenggalek dan Ibu-ibu Persit.

Acara diawali dengan Jalan santai yang dimulai pada pukul 06.00 wib, kemudian dilanjutkan dengan senam, lomba bakiak, lomba kreasi masakan dari singkong, balap karung pakai helm untuk anak-anak, jepit balon sambil joget dan memasang atribut Bhayangkari oleh Bapak-bapak Polisi serta Bazar. Hadiah menarik berupa Kulkas, sepeda, magic com dan lain-lain disiapkan untuk peserta jalan santai yang beruntung.

Tak mau ketinggalan, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Karangan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. perlombaan yang diikuti meliputi lomba kreasi masakan dari singkong yang diikuti oleh Ny. Sarmin, Ny. Elik Maryanto dan Ny. Ali Usman sementara untuk lomba bakiak diikuti oleh Ny. Suwaji, Ny. Mukani, Ny. Asngari, Ny. Sukarmun dan Ny. Samsudin.

Berkat bimbingan dari Ibu Ketua Ranting Karangan Ny. Titik Sutrisno, S.Pd. ibu-ibu Bhayangkari Ranting Karangan yang mengikuti lomba memasak kue dari singkong mendapat juara Harapan 1, selain itu lomba memasang atribut Bhayangkari yang diikuti oleh Brigadir Novit Gustya Wahoro mendapat Juara 2. Acara berlangsung dengan aman dan sangat meriah hingga selesai pukul 10.30 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *