Kapolsek Kampak Menghadiri Pembukaan Eksposisi Dalam Rangka HUT Kemerdekaan ke 73.

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menghadiri pembukaan eksposisi bersama unsur Muspika dan instansi yang ada di kecamatan Kampak dalam rangka PHBN 2018, Sabtu (18/08).

Rangkaian kegiatan PHBN pada bulan Agustus ini dari hari ke hari semakin meriah, mulai dari pawai seni budaya, pawai drum band, dan pertandingan-pertandingan olah raga, yang hal ini bertujuhan untuk selalu memupuk jiwa Nasionalisme.

Pada sore hari ini di lapangan kecamatan Kampak dilaksanakan pembukaan eksposisi oleh Camat Kampak Drs. Hariyadi. Dengan diawali sambutan Camat Kampak, yang intinya ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya eksposisi ini, semoga dari pembukaan ini sampai akhir kegiatan berjalan aman dan lancar, dan dilanjutkan pemotongan pita yang kemudian semua unsur muspika beserta rombongan berjalan dari stand ke stand lainya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak, demi lancar dan rasa aman masyarakat oleh kehadiran Polisi, sehingga masyarakat merasa tenang saat menikmati hiburan maupun saat berbelanja di stand eksposisi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *