Anggota Polsek kampak Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Bola Voly Final Dalam Rangka PHBN di Lapangan Kampak.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Kampak melaksanakan giat pengamanan pertandingan bola Voly di lapangan kampak dalam rangka PHBN dipimpin Aipda Edy Sarwoko. Sabtu (18/08)

Pada pertandingan bola Voly hari ini sangat ramai penonton. Karena merupakan pertandingan final, anara club dari Desa Karangrejo melawan club dari Desa Ngadimulyo yang merebutkan juara 1 dan 2, serta pada sore hari ini bertepatan dengan pembukaan eksposisi, sehingga banyak masyarakat yang datang untuk menyasikan pertandingan bola voly maupun eksposisi.

Aipda Edy Sarwoko disela pengamanan menuturkan tujuan dilaksanakan pengamanan ini agar kegiatan berjalan dengan aman. Kami juga bersinergi dengan TNI untuk bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H., mengatakan “Dimana ada kegiatan masyarakat yang mengundang kehadiran orang banyak yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak, maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan memberi rasa aman kepada masyarakat, terlebih ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka PHBN, yang tentu sangat dinantikan oleh masyarakat, sudah tentu masyarakat akan berbondong-bondong membanjiri lapangan Kampak, oleh karena anggota harus siap dan penuh tanggung jawab dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.” tuturnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *