AKBP Didit BWS Buka Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup 2018

oleh

Polres Trenggalek – Masih dalam gelaran memperingati HUT ke-73  Repubik Inonesia sekaligus merayakan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Trenggalek menggelar turnamen futsal Kapolres Trenggalek cup 2018 tingkat eks karisidenan Kediri dan Madiun. Sabtu (18/8)

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan Boy Futsal di buka langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. dengan upacara seremonial sederhana yang di hadiri oleh pejabat utama Polres Trenggalek, perwira staf, panitia dan tim peserta turnamen.

Dalam sambutnnya, AKBP Didit mengatakan. Salah satu tujuannya digelarnya turnamen ini adalah sebagai wadah para penggemar olehraga futsal untuk mengekplore kemampuan dan menambah pengalaman bertanding.

Pada aspek yang lain, turnamen juga berfungsi sebagai perekat dan ajang silaturohmi antar sesama atlit Futsal serta mencari bibit unggul yang nantinya bisa di orbitkan pada di kancah regional maupun nasional.

“Agar satu sama lain bisa saling mengenal dan berbagi pengalaman. Kedepan kita harapkan atlit-atlit muda berbakat akan muncul dan bisa menjadi andalan, membawa nama baik Trenggalek, Jawa Timur bahkan Indonesia.” Ucap AKBP Didit

Turnamen futsal itu sendiri diikuti oeh 32 tim dan rencananya akn berlangsung selama 3 hari dari tanggal 18 hingga 20 Agustus 2018. Sedangkan sebagai partai pembuka bertanding antara Polres Trenggalek A melawan BRJ Prigi dengan skor 1:3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *