Salut Brigadir Heru Bopong Anak Pingsan di Jalan.

oleh

img-20180816-wa0089Polres Trenggalek – Polsek Panggul saat melaksanakan pengamanan Karnaval tingkat smp se Kecamatan panggul pada tanggal 16 Agustus 2018 di pertigaan Loji Desa Wonocoyo tiba-tiba ada seorang anak perempuan yang sedang berjalan dalam rombongan Karnaval jatuh tergeletak di jalan,  Brigadir Heru Widi Nugroho yang sedang berdiri mengataur lalulintas berlari mendekati anak yang jatuh,  seraya membopong dan membawa ke tempat yang teduh.

Kemudian Brigadir Heru menghubungi tim Kesehatan dicek dan diberikan pertolongan oleh tim Kesehatan yang sedang melaksanakan tugas pengawalan pawai karnaval, setelah di tangani tim medis Brigadir Heru kembali melaksanakan tugas mengatur arus lalulintas di jalan.

“Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Polisi harus tanggap terhadap sekelilingnya, jika ada yang memerlukan bantuan maka tanpa menunggu perintah , Polisi harus segera memberikan bantuan.  Karena hakekat tugas Polisi adalah membantu masyarakat tanpa pamrih dan iklas.” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *