Polsek Munjungan : Soliditas TNI Polri Bukti Nyata Kawal NKRI

oleh

Polres Trenggalek – Soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Jumat 17/8/18, Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Guntoyo dan Aiptu Mochamad Basir selaku kanit provost kali ini melaksanakan patroli jalan kaki gabungan bersama rekan TNI anggota Koramil Munjungan di kawasan pantai Blado Munjungan. Bukan sekedar kelihatan bersama namun sebagai ungkapan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 73 Tahun ini, momentum soliditas TNI Polri harus dijadikan kekuatan perekat bangsa dari berbagai ancaman segelintir kelompok yang tidak suka terhadap kedamaian. “Kebersamaan kami suatu bukti nyata persatuan dan kekuatan dalam mengawal NKRI agar tetap jaya selamanya” ujar Aiptu Mochamad Basir.

Komitmen bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan Munjungan dalam menjaga soliditas adalah merupakan motto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE. (red/is

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *