Meskipun Sederhana, Doa Bersama Bersih Desa Watulimo Tetap Berlangsung Khidmat

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan doa bersama dalam rangka bersih Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek 2018 ini bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73. Jumat (17/8/2018).

Mewakili Kapolsek Watulimo, Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sasono, S.H bersama unsur tiga maupun sejumlah undangan yang terdiri dari seluruh ketua RT dan RW, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda hadir dalam kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Desa Watulimo ini.

Ditempat kegiatan, Bhabinkamtibmas lulusan Diktukba Polri tahun 2003 ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur warga desa atas berkah dan karunia yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh masyarakat.

“Dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh warga, baik itu para sesepuh desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dengan seluruh lapisan masyarakat desa,” ujarnya.

Sujianto menambahkan walaupun tahun ini digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi makna maupun tujuan kegiatan ini sendiri, sehingga suasana tetap berlangsung khidmat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua, khususnya warga Desa Watulimo,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menjelaskan diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara tiga pilar desa dengan seluruh elemen masyarakat sehingga persatuan dan kesatuan warga khususnya Desa Watulimo akan senantiasa terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *