Malam Tirakatan, Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Bagi Generasi Muda Desa Margomulyo

oleh

Polres Trenggalek – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tiap tanggal 16 Agustus malam Pemerintah Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar Malam Tirakatan dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke 73.

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Eko Santoso, S.H yang berkesempatan hadir dan menyampaikan sambutan menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengenang kembali jasa para pahlawan dan juga sebagai momen pemersatu khususnya di wilayah Desa Margomulyo. Kamis (16/8/2018).

“Yang menjadikan Indonesia kuat adalah keragaman, Indonesia dibangun diatas perbedaan, dan inilah keistimewaan Indonesia yang harus kita perjuangankan hingga hari ini,” ujar Eko.

Lebih lanjut Brigadir Eko mengatakan bahwa masa depan bangsa Indonesia berada di pundak para pemuda, sehingga generasi muda khususnya Desa Margomulyo dapat mengisi kemerdekaan dengan cara positif dan menunjukkan prestasi gemilang.

“Tanggung jawab itu berada di pundak kita semua, khususnya generasi muda yang nantinya meneruskan perjuangan bangsa ini,” lanjut Eko.

Dihubungi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai implementasi dari tema HUT RI ke 73, yakni Kerja Kita Prestasi Bangsa.

“Ketika kita menunjukkan hasil kerja yang baik, maka itu bukan prestasi personal namun juga membawa nama baik bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *