Malam, Patroli Gentong Tetap Beraksi Layani Masyarakat

oleh

 

Polres Trenggalek – Sudah menginjak hari ke 18 aksi Patroli gentong Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti kali ini patroli gentong dengan operator Ka SPKT Polsek Dongko Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Bripka Amron Dwi Laksono melakukan pendistribusian air bersih kepada masyarakat Rt 10 dan 11 Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Jumat (17/08)

Tampak patroli gentong dikerumuni warga setempat yang membawa jerigen dan ember untuk diisi air yang akan digunakan kebutuhan sehari-hari.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan bahwasanya anggotanya terus menggiatkan patroli gentong untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Karena ini adalah wujud kepedulian kami Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat, mengingat musim kemarau dan kesulitan warga dalam memperoleh air bersih. Ungkap AKP Tri Basuki.

” Kita selaku makhluk sosial sudah selayaknya saling membantu dan semoga air bersih yang sudah kita kirim bisa bermanfaat untuk masyarakat”, pungkas AKP Tri Basuki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *