Kapolsek Pogalan Mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengikuti Upacara Peringata Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di lapangan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (17/08).

Hadir dalam upacara tersebut unsur Tripika Pogalan, Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan Pogalan, Kepala sekolah, para Kepala Desa se-Kecamatan Pogalan, LVRU, PWRI, warakawuri, Tokoh masyarakat, para pelajar dari masing-masing sekolah, serta warga masyarakat perwakilan dari masing-masing desa se-Kecamatan Pogalan.

“Terlihat antusias masyarakat saat berlangsungnya upacara sehingga terlaksana penuh khidmat,” ujar Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.

Tahun ini bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Camat Pogalan Drs. Puguh Suparjianto sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Aiptu Sudarso Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

“Untuk tahun 2018 ini bertindak sebagai Komandan Upacara dari Polsek pogalan. Ini sudah kesepakatan bersama, petugas upacara akan melaksanakan secara bergantian,” ungkap AKP Warjito.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., menambahkan bahwa peringatan upacara ini merupakan momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan nilai-nilai luhur kejuangan dari pahlawan dengan senantiasa memberikan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

“Mari kita sebagai insan Bhayangkara, harus mengisi kemerdekaan melalui kerja nyata melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan,” tutup AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *