Kapolsek Panggul Hadiri Upacara Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73.

oleh

img_20180817_095235Polres Trenggalek- Polsek Panggul Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kecamatan Panggul dilaksanakan di Lapangan Desa Wonocoyo pada tanggal 17 Agustus 2018. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Panggul Edif Hayunan S Perwira Upacara AIPTU Gatot W, Komandan Upacara AIPDA Huri Galuh S, Pembaca Teks Proklamasi Didik Herkunadi, Pembaca Doa Ihjaul Ulum SAg KUA, Protokol Restu Nur C. Ajudan Teguh Santoso, Kompi Paskibraka pilihan dari SLTA se Kec. Panggul di bawah Pimpinan Pelda Ismail.

img_20180817_093220Peserta Upacara Muspika Kecamatan Panggul, Kepala Instansi Kecamatan Panggul, Anggota DPRD, Kepala Desa se Kecamatan Panggul, Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Panggul, Kompi 1 dipimpin Bripka Edi Purnomo terdiri TNI, Polri, Satpol KRPH Perangkat Desa, Kompi 2 dipimpin Brig Galih W terdiri Ormas Pemuda, Kewanitaan, Perguruan Pencak Silat, Kompi 3 dipimpin Suratno Satpol PP terdiri Aparatur Sipil Negara dan Non ASN, Kompi 4 dipimpin Agus Supriyanto terdiri Siswa SLTA Kec. Panggul, Kompi 5 dipimpin Viki RA. Terdiri Siswi SLTA Kec. Panggul, Kompi 6 dipimpin Sadali Majid terdiri Siswa siswi SLTP Kec. Panggul

img_20180817_095152Peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini yang bertema ” Kerja Kita Prestasi Bangsa 73 Tahun Indonesia Merdeka ”

Saat dikonfirmasi selesai Upacara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan walaupun panasnya sinar matahari menemani dalam kegiatan upacara, akan tetapi seluruh peserta upacara tetap melaksanakan kegiatan dengan baik dan penuh rasa semangat yang timbul dari jiwa patriotisme serta nasionalisme mereka.

“Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang merupakan upacara penuh dengan berbagai cerita bersejarah menjadi suatu kebanggaan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, ini ditandai dengan terlaksananya upacara tersebut pada setiap wilayah di Negara Indonesia. Sehingga dengan ini menunjukkan bahwa walaupun jarak tiap daerah berjauhan akan tetapi memiliki satu tujuan yang sama yaitu untuk melaksanakan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73. ” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *