Kapolsek Gandusari Hadiri Upacara Memperingati Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusatri AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan anggota, telah menghadiri kegiatan upacara Bendera dalam rangka memperingati detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, yang bertempat di halaman kantor kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (17/08/2018).

Hadir dalam kegiatan upacara memperingati detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke 73 yang bertempat di halaman kantor kematan Gandusari tersebut adalah Muspika Gandusari, Kepala Dinas dan instansi, anggota Koramil Gandusari, anggota Polsek Gandusari, Kepala Desa dan Perangkat Desa, para guru, para siswa SLTP dan SLTA di wil Kecamatan Gandusari, kemudian ormas pemuda Ansor/Banser, anggota perguruan silat Pagar Nusa.

Sebagai pejabat upacara adalah sebagai berikut Irup bapak Camat Gandusari, Dan Up Peltu Adi Santoso anggota Koramil Gandusari, Dan Ki satu Serka Yudiono anggota Koramil Gandusari, Dan Ki dua Serda Sumarji anggota Koramil Gandusari dan komandan kompi tiga Bripka Wahyudi S.H, anggota Polsek Gandusari dan komandan kompi empat Bripka Sulam Taufik S.H. Selanjutnya untuk perwira upacara dijabat oleh Aiptu Kadeni Anggota Polsek Gandusari, kemudian pembaca naskah Proklamasi saudara Gunawan S.Pd, untuk pembaca doa saudara Fatkhur Rohman S.Ag.M.Si (Kepala KUA) Gandusari. Sedangkan Pengibar Bendera pasukan paskibraka gabungan siswa MA Al Falah dan SMK Budi Utomo Gandusari. Kemudian untuk paduan suara siswa SMPN 1 Gandusari, juga hadir undangan toga dan tomas Kecamatan Pandusari, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Gandusari dan dari desa se Kecamatan Gandusari, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gandusari dan anggota, Ketua Ranting Persid Koramil Gandusari dan anggota, serta para pelatar yang tergabung dalad pleton Pocil Polsek Gandusari.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Dalam kegiatan upacara memperingati detik detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke 73 ini kami telah menerjukan 15 personil anggota Polsek Gandusari yaitu yang sebagian menjadi pejabat upacara dan yang sebagian melaksanakan tugas pengamanan pada kegiatan upacara memperingati detik detik proklamasi kemerdekaan RI tersebut. Alkhamdulillah pelaksanaan upacara berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan penuh khidmat tidak ada kendala” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *