Disela Kesibukan Perayaan PHBN, Anggota Polsek Durenan Tidak Mengendorkan Giat Patroli Dialogis

oleh

Polres Trenggalek – Pergelaran anggota polisi baik Patroli maupun pengamanan di berbagai titik kegiatan masyarakat wujud realisasi program unggulan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yaitu Promoter. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus benar-benar nyata, sehingga terwujut kamtibmas yang humanis dan tidak ada rasa kekawatiran ditengah masyarakat.

Meskipun pengamanan serangkaian kegiatan PHBN sangat padat dan dengan kondisi cuaca yang panas, serta dengan berbagai kegiatan perayaan kemerdekaaan RI ke-73 tersebut ancaman kerawanan terhadap pelaku kejahatan tidak lengah dan tetap terkafer. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya Unit Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek dengan pola patroli mobiling, dialogis di Ovit, SPBU, kantor BRI, ATM, pertokoan, hal tersebut antisipasi pelaku kejahatan curas maupun curanmor di wilayah Hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Sehingga unit patroli tetap waspada dalam mengantisipasi segala bentuk kejahatan, demi berlangsungnya giat HUT Kemerdekaan RI ke-73 tetap aman.
Patroli dialogis kedepankan humanis guna menyentuh hati masyarakat.
Dengan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh anggota Polsek Durenan akan terwujut sinergitas masyarakat dengan pihak keamanan Polsek Durenan Polres Trenggalek semakin solit”imbuh petugas Patroli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR