Bhabinkamtibmas Sidomulyo Hadiri Kegiatan Malam Tirakatan

oleh

Polres Trenggalek – Adanya kegiatan malam tirakatan tidak hanya dilakukan di tingkat kecamatan acara yang sama dalam malam tirakatan HUT RI ke 73 juga dilaksanakan pemerintah desa sidomulyo yang berlokasi di balai desa Sidomulyo,pada malam ini Kamis ( 16/08 ). Dalam kegiatan yang turut hadir unsur tiga pilar desa termasuk Bhabinkamtibmas Polsek pule Polres Trenggalek desa sidomulyo Bripka Andik Setiawan juga hadir di tengah tengah undangan dari perangkat desa,para Toga,Tomas,Toga yang berkisar sekurangnya 50 orang.

 

Malam tirakatan dalam memperingati hari jadi di desa Sidomulyo yang mengikut sertakan kehadiran Bhabinkamtibmas seperti di wilayah lain, guna mengenang dan mendoakan para pejuang kemerdekaan yang telah gugur agar bisa di terima disisinya, dan dicatat dalam amal yang baik karena rela mengorbankan jiwa dan raga sehingga terwujudnya kemerdekaan Republik indonesia yang mencapai umur 73 tahun.

 

Dalam kegiatan malam tirakatan yang dilaksanakan di desa Sidomulyo, menurut informasi yang diterima rangkaianya dengan kegiatan amalan keagamaaan. Dengan kegiatan yasinan dan juga dilanjutkan tahlilan yang dilaksanakan secara bersama-sama unsur tiga pilar desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat.

 

” Kita mensyukuri karunia tuhan atas kemerdekaan yang telah dicapai bangsa indonesia, dan sekarang waktunya dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang. Terutama dari tugas Bhabinkamtibmas adanya pembangunan mental dalam menggerakan Kamtibmas yang ada di desa supaya berjalan aman dan kondusif, terima kasih atas perjuangan para pahlawan semoga amal baiknya di terima sebagai syuhada, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan tadi malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *