Sinergitas Tripika Pogalan Menghadiri Semaan Al Qur’an yang dilaksanakan di Seluruh Kecamatan Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Kecamatan Pogalan dan seluruh desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek melaksanakan semaan Al Qur’an yang dilaksanakan secara serentak. Kamis (16/08).

Tripika Pogalan yang terdiri dari Camat Pogalan, Danramil 0806/02 Pogalan, Kapolsek Pogalan dan didampingi beberapa anggota Polsek Pogalan meninjau pelaksanaan semaan Al Qur’an yang dilaksanakan di masing-masing balai desa.

Kegitan diawali dengan menghadiri pembukaan semaan Al Qur’an di pendopo Kecamatan Pogalan dan dilanjutkan melaksanakan kunjungan ke desa-desa untuk meninjau pelaksanaan semaan Al Qur’an yang dilaksankan secara serentak di seluruh Kecamatan Pogalan.

“Sinergitas ini dilakukan sebagai langkah Tripika Pogalan dalam meningkatkan hubungan silaturahmi antara Tripika dengan ulama dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di Kecamatan Pogalan.” ujar Kaposlek Pogalan Polres trenggalek AKP Warjito, S. H.

Kapolsek Pogalan juga menambahkan dalam kegiatan tersebut juga dijadikan ajang saling tukar informasi dan ajang silaturahmi antara masyarakat dengan unsur Tripika. “Selain itu apabila terjadi hal-hal yang terkait dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masyarakat segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat.” imbuhnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Tripika Pogalan meninjau semaan Al Qur’an di desa-desa yang di laksanakan dari pagi hari sampai dengan sore hari berjalan dengan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *