Pantau Kegiatan Desa, Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Hadiri Kegiatan Posyandu Lansia

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu melaksanakan kegiatan sambang desa. Adapun dalam sambang kunjung tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Agus Sasmita bersama Bhabinsa melaksanakan pemantauan kegiatan posyandu lansia “Sami Sehat”. Kamis (16/08).

Kegiatan posyandu dilaksanakan secara rutin setiap bulan dan yang di periksa pada saat itu yaitu pemeriksaan tekanan darah, berat badan, asam urat dan keluhan-keluhan yang sering dialami para warga lansia yang datang berobat.

Pada kesempatan yang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada wargalansia,”agar selalu memperhatikan keamanan baik dirumah maupun dilingkungannya”, Ujar Aiptu Agus Sasmita.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., selalu menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dalam setiap kegiatan warga masyarakat di Desa binaanya dengan tidak memandang latar belakang, karena  merupakan bentuk pendekatan kepada masyarakat dan juga untuk menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi antara kepolisian dan masyarakat.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas akan menumbuhkan rasa persaudaraan, kebersamaan dan kemitraan serta selalu bisa mendekatkan hubungan polisi dengan masyarakat.” Pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *