Kanit Provos Polsek Karangan Cek Kesiapan Anggota Saat Serah Terima Tugas Jaga

oleh

Polres Trenggalek – Pagi ini sekitar pukul 08.00 Wib di halaman Mapolsek Karangan telah di laksanakan Apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. setelah diberikan pengarahan, dilanjutkan dengan serah terima tugas jaga dari Petugas jaga lama kepada Petugas jaga baru, Kamis (16/08).

Serah terima tanggung jawab piket dari Petugas jaga lama dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Sarmin sedangkan Petugas Jaga Baru di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Maryakup dan pelaksanaan serah terima di pimpin oleh Bripka Joni Dwi Cahyanto, S.H. selaku Kanit Provos Polsek Karangan.

Dalam apel serah terima selain untuk  mengecek keberadaan dan kesiapan anggota serta kelengkapan barang-barang inventaris, antara lain pengecekan senpi meliputi kebersihan senjata dan juga kendaraan dinas patroli serta inventaris dinas lainnya yang ada, juga untuk menyampaikan informasi-informasi serta arahan analisa dan evaluasi  terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan piket, serta memberikan arahan dan petunjuk untuk  anggota baru yang akan melaksanakan tugas berikutnya.

Kanit Provost Bripka Joni mengungkapkan, “Senjata dan kendaraan dinas patroli merupakan fasilitas penting yang dimiliki Polri, guna mendukung pelaksanaan tugas dan mobilisasi anggota Polri ketika sedang patroli dan kegiatan cek kendaraan dinas merupakan satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Karangan Polres Trenggalek guna mengetahui kodisi kendaraan dinas sebelum digunakan untuk melayani masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *