Bripka Ali Usman Selalu Ingatkan Warganya Tentang Pentingnya Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek, polisi selalu melaksanakan sambang ke desa binaan. Selain untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaan, sambang juga sebagai sarana menjalin tali silaturahmi antara Polisi dan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan Bripka Ali Usman saat melakukan sambang di rumah salah seorang warganya yang sedang duduk-duduk diteras rumahnya bersama beberapa orang tetangganya, Rabu (15/08).

Pada kesempatan tersebut Bripka Ali Usman menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan untuk mencegah terjadinya pencurian.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit juga menghimbau kepada warga, apabila terjadi tindak kriminal sekecil apapun agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Karangan,” ungkapnya.

Bripka Ali Usman juga menghimbau kepada warga binaan agar tidak mudah menerima berita bohong atau yang tidak di bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *