Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke-73,Polsek Karangan Amankan Kegiatan Drum Band.

oleh

Polres Trenggalek – Masih dalam Rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan PHBN kemerdekaan RI ke 73, Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek kali ini mengadakan Pawai Seni Drum Band Tingkat SD/MI.Sewilayah Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018 mulai pukul 13.00 sd.17.00 Wib, di wilayah Kec.Karangan yang telah di selenggarakan oleh PPHBN Kec.Karangan dalam rangka memperingati HUT ke 73 RI tahun 2018.

Pawai seni musik Drum Band di ikuti oleh 36 peserta di wilayah Kec.Karangan dan peserta di berangkatkan oleh Camat Karangan Sholikin, SIP, MSi.juga Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono,S.H.

Route yang di lalui gerak jalan  dimulai dari start di lapangan Karangan ke selatan – SMPN I Karangan ke timur – pertigaan timur pertanian ke utara -Pertigaan timur SPBU ke Barat -Perempatan Karangan ke Selatan dan finish Lapangan Karangan dengan menempuh jarak sekitar 6 KM.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas Polsek Karangan Polres Trenggalek menerjunkan beberapa personilnya dan di bagi dibeberapa titik disetiap simpang jalan,untuk mengantisipasi menumpuknya kendaraan dari arah yang berlawanan.

Kegiatan  pengamanan tersebut merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Karangan Ciptakan keamanan dan kelancaran lalulintas jalan,untuk memberikan rasa aman,nyaman baik peserta,maupun warga pengguna jalan yang lain agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan,”ucap AKP Sutrisno.S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *