Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Kampak diadakan Pawai Drum Band Tingkat SD.

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H. bersama beberapa orang anggota melakukan pengamanan perayaan pawai Drum band tingkat SD se- Kecamatan Kampak, dimana diikuti 12 rombongan peserta. Rabu (15/08).

Dalam menyemarakan peringatan HUT RI Kecamatan Kampak mengadakan pawai Drum band tingkat SD. Pawai drum band diikuti oleh perwakilan dari sekolah tingkat SD se Kecamatan Kampak. Walaupun masih tingkat sekolah dasar, namun sudah tampak terampil dalam memainkan musik drum band. Dengan penuh semangat dan percaya diri para peserta mengikuti kegiatan secara teratur dan tertib dengan memakai konstum yang beraneka ragam dan juga beraneka ragam musik yang dimainkan. Pawai drum band tersebut menjadi hiburan rakyat yang sangat ditunggu-tunggu.

Dalam kegiatan pawai drum band ini pengawalan di kawal oleh mobil patroli strada Polsek Kampak kemudian disusul oleh mobil kecamatan Kampak, dan juga dilakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalu Lintas di simpul-simpul jalan, untuk memberikan rasa aman kepada peserta pawai drum band dan memberikan kelancaran arus lalin kepada pengguna jalan lain.

“Perayaan HUT Kemerdekaan ini semoga kedepannya semakin berkembang lagi dengan melibatkan para pelajar sebagai generasi penerus bangsa, agar selalu terpupuk jiwa Nasionalisme di setiap diri para pelajar.” Ujar Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *