Peduli Masa Depan Generasi Muda, Polsek Durenan Datangi Remaja Nongkrong Pada Malam Hari

oleh

Polres Trenggalek – Upaya Anggota Polsek Durenan untuk peduli dengan para remaja usia sekolah yang sedang begadang dan nongkrong menghabiskan waktu yang dirasa sangat tidak bermanfaat bagi seorang pelajar yang dapat mengakibatkan timbulnya kenakalan remaja. Untuk itu Personil Polsek Durenan melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan sasaran menyambangi para remaja usia sekolah yang sedang begadang sambil memberikan himbauan agar segera pulang karena tugas seorang pelajar adalah belajar.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H. melalui Kasi Humas Aiptu Supardi mengatakan bahwa ” Pada saat melaksanakan kegiatan patroli wilayah anggota Polsek Durenan di haruskan bisa melihat kerawanan-kerawanan yang perlu untuk di tindak lanjuti. Seperti pada kegiatan patroli pada malam hari ini anggota Polsek Durenan menyambangi sekelompok anak-anak muda yang sedang begadang.Guna mengantisipasi segala hal yang negatif maka Personil yang sedang tugas patroli melaksanakan giat pembinaan dengan memberikan himbauan kamtibmas.

Mereka di himbau agar tidak sampai larut malam karena besok harus memenuhi kewajibannya sebagai pelajar, serta tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba. Di samping itu anggota Polsek Durenan juga menghimbau agar para remaja tersebut untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *