Kapolsek Tugu Terjun Langsung Berangkatkan Peserta Drum Band

oleh

Polres Trenggalek – Dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 73, Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek mengadakan lomba drum band. Rabu (15/08).

Peserta gerak jalan terdiri dari beberapa perwakilan pelajar di Kecamatan Tugu, diantaranya SMP SMA dan Umum se Kecamatan Tugu.

Demi kelancaran jalannya lomba gerak jalan, Polsek Tugu memberikan pengamanan. Dalam hal ini dipimpin oleh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H. Pihaknya juga ikut memberangkatkan pasukan

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H. menjelaskan, pihaknya telah menempatkan personil di penggal-penggal jalan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas karena route yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas.

“Dalam kegiatan  pengamanan tersebut merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Tugu Ciptakan keamanan dan kelancaran lalulintas jalan , untuk memberikan rasa aman,nyaman baik peserta lomba maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan,”ungkap Kapolsek Tugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *