Baris – Berbaris Putri Berlangsung, Polsek Durenan Amankan Jalur Dengan Sistem Buka Tutup Untuk Kelancaran Lalulintas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 diwilayah Kecamatan Durenan, panitia Peringatan Hari Besar Nasional mengelar lomba gerak jalan tingkat SLTP/SLTA dan Umum Putri Se Kecamatan Durenan. untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk menjamin kelancaran jalannya lomba baris – berbaris tersebut, Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pengamanan kegiatan tersebut

Demi keamanan dan kelancaran terselenggaranya giat baris – berbaris tersebut Polsek Durenan Polres Trenggalek menerjunkan 2/3 personilnya, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada peserta baris maupun penonton. Selain itu personil Polsek Durenan juga mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya seperti Curanmor dengan memberikan himbauan kepada penonton untuk memarkirkan kendaraan bermotornya ketempat yang aman yang mudah dipantau.

Selama kegiatan baris – berbaris tersebut berlangsung pengamanan dijalur Durenan – Bandung diberkakukan buka tutup,” tidak menutup kemungkinan jika arus lalulintas padat kita lakukan rekayasa arus demi kelancaran” ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *