Pererat Sinergitas TNI – Polri, Kapolsek Pogalan Dampingi Kegiatan Safari Sholat Dhuhur Dandim 0806 di Mushola Baiturrokhim

oleh

Polres Trenggaalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. bersama Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Puryanto mendampingi Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos yang melaksanakan safari sholat Dhuhur di Dusun Gunung Cilik Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (14/08).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi agar lebih kenal dan lebih dekat dengan ulama dan masyarakat serta upaya Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pogalan agar tetap aman.

“Selain itu, kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI Polri selalu bersinergi dengan para Ulama dalam pelaksanaan tugas selaku pembina keamanan di tengah masyarakat dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI.” ujar AKP Warjito.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pogalan AKP Warjito didaulat menjadi imam sholat, usai melaksanakan sholat berjamaah dilanjutkan dengan silaturahmi antara Dandim, Danramil  serta Kapolsek dengan ulama dan masyarakat Dusun Gunung Cilik Desa Ngulankulon.

Dengan adanya kunjungan ini berjalan aman dan lancar diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik dan menciptakan situasi yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *