Lomba Lukis PHBN Kecamatan Watulimo, Polisi Hadir Berikan Pengamanan

oleh

Polres Trenggalek – Masih dalan rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Watulimo Selasa (14/8/2018) menggelar lomba lukis bagi anak-anak Paud dan TK se Kecamatan Watulimo.

Petugas Pengamanan dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agus Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar di lokasi wisata Pantai Prigi 360 ini mendapat perhatian dari pihak keamanan, mengingat mayoritas peserta hadir bersama pendampingnya, yakni orang tuanya.

“Kami harus memastikan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar, sehingga mereka fokus dengan perlombaan melukis ini,” ujar Bripka Agus.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian akan selalu all out memantau seluruh kegiatan perayaan Kemerdekaan tahun ini, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

“Semoga kegiatan perayaan tahun ini berjalan seperti tahun tahun sebelumnya, yakni aman, lancar, dan situasi tetap kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *